Doa Setelah Wudhu Versi Arab , Latin Dan Artinya

Assalamu alaikum, Sahabat islaMulia



     Alhamdulillah Sahabat, disini idham ingin memposting sebuah artikel yang membahas tentang Doa Wudhu. Karena sangat besar pahalanya bagi orang yang istiqomah selalu membaca Doa ini ketika setelah Wudhu.




     Dan mudah - mudahan bagi sahabat yang melihat artikel ini menjadi istiqomah dalam membaca doa ini dan makin rajin lagi ibadahnya serta dimudahkan rejekinya dan diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah...Aamiin

Doa Setelah Wudhu Versi Arab




Doa Setelah Wudhu Versi Latin

Asyhadu al laa ilaaha illallaahuwahdahulaa syarikalahu wa asyhadu anna muhammadan abduhu warasuuluhu, allaahummaj alnii minattawwaabiina waj'alnii minal mutathohhiriina waj'alnii min ibaadikash shoolihiina, subhaanakallaahumma wabihamdika astaghfiruka wa atuubu ilaika.

Artinya :

Aku bersaksi tidak ada tuhan selain Allah yang maha Esa, tidak ada sekutu baginya, dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad itu adalah hambanya dan utusannya, Ya Allah, jadikan aku golongan orang - orang yang bertaubat dan jadikanlah aku golongan orang - orang yang suci dan jadikanlah aku golongan hambamu yang sholeh. Maha suci engkau ya allah dan dengan memuji kepadamu aku memohon ampun dan taubat kepadamu.



Sumber :

https://www.kajianmuslim.net
http://www.doaharianislami.com/
https://www.blogkhususdoa.com

Penulis : Idham Mukholid



No comments:

Post a Comment